Friday, September 16, 2011

Takdir yang Dia tuliskan buatku…..

Hari ni kuberbicara….
Bicara yang amat halus…
Monolog  antara aku dan aku…..

Kukatakan pada aku…
    “apa engkau tahu,
      betapa sayangnya Dia padamu?
      betapa sayang dan rinduNya padamu?”
Lalu aku menjawab:
    “Iya, kurasakan  dan kunikmati rasa kasih sayang dan rinduNya padaku”
Aku bertanya:
    “Apa buktinya engkau rasainya, sedang pintamu  yang berkali-kali itu belum 
      Dia iyakan?”
Kukatakan pula:
    “Aku yakin akan kasihnya, aku redha segalnya,
     kerna kutahu rindunya Dia padaku hingga dibiarkan aku merayu-rayu meminta padaNya, 
     mengharap padanya yang Esa, 
     agar makin kukuh kasihku padaNya, 
     agar aku tidak  berputus asa… 
     kerna kujuga tahu… 
     aku perlu yakin akan...
     takdir yang Dia tuliskan buatku….



No comments:

Post a Comment